Liga Indonesia Manajemen Persija Jakarta Bikin Alfin Tuasalamony Kapok

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2016.

Discuss Manajemen Persija Jakarta Bikin Alfin Tuasalamony Kapok in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pengalaman pahit dan manis dirasakan Alfin Tuasalamony saat membela Persija Jakarta. Salah satu pengalaman pahit yang dirasakannya adalah merasa dicampakkan manajemen tim ibu kota saat dirinya mengalami cedera patah kaki pada 2015 lalu.

    Alfin menuturkan manajemen tim Macan Kemayoran seperti lepas tangan, dengan tidak memfasilitasi proses penyembuhan cederanya hingga tuntas. Padahal, biaya besar harus dikeluarkan untuk penyembuhan cederanya itu.

    Beruntung, Alfin mantan pemain CS Vise itu masih memiliki tabungan, dan mendapatkan bantuan dari rekan-rekan seprofesinya melalui laga amal. Di samping itu, dia juga mendapatkan bantuan dari mantan pelatih Persija, Rahmad Darmawan.

    SIMAK JUGA
    APPI Resmi Desak Pemain Boikot Turnamen
    Laga Amal Untuk Alfin Tuasalamony & Mohammad Nasuha Digelar Di Solo & Sleman
    Alfin Tuasalamony Akui Sudah Bisa Main

    Ternyata, pengalaman tersebut membuatnya sangat kecewa terhadap manajemen Persija. Hal itu terungkap ketika ditanyakan apakah pemain asal Tulehu tersebut kapok atau tidak membela tim ibu kota.

    "Kalau kapok dengan manajemen iya, tapi kalau Persija-nya nggak," tegas Alfin.

    "Saya berharap ini yang terakhir di sepakbola Indonesia, dan tidak terjadi terhadap pemain lainnya. Jangan hanya ketika kami dalam kondisi bagus saja diperhatikan, tapi ketika mengalami cedera kami seperti dibuang," tambahnya.

    Mantan penggawa tim nasional Indonesia U-23 ini pun masih belum bisa memastikan, apakah ketika sembuh nanti dirinya bakal kembali lagi ke Persija atau tidak. "Saat ini status saya sudah putus kontrak dengan Persija. Itu kesepakatan antara saya dan pihak manajemen Persija," beber Alfin, yang sebelumnya dikontrak Persija dengan durasi dua tahun.

    Lebih lanjut, Alfin mengatakan saat ini kondisi kakinya sudah membaik, bahkan sudah bisa bermain sepakbola lagi meski belum 100 persen. Alfin memperkirakan sudah bisa sembuh total pada Juni 2016. Mengingat, dia berencana akan mencabut pen di kakinya pada April atau Mei nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Persija Jakarta Bikin Alfin Tuasalamony Kapok
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page