Liga Indonesia Manajemen Persipura Jayapura Beri Alfredo Vera Kebebasan Untuk Rekrut Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2016.

Discuss Manajemen Persipura Jayapura Beri Alfredo Vera Kebebasan Untuk Rekrut Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura ingin membangun tim yang baru dan kuat bersama pelatih anyar Alfredo Vera, yang direkrut setelah Persipura memutuskan kerja sama dengan pelatih sebelumnya, Jafri Sastra.

    Manajemen pun siap menuruti keinginan dari Alfredo dalam merekrut pemain baru untuk putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Walau hingga kini belum bisa memastikan pemain incaran mereka.

    "Penambahan pasti akan kami lakukan, dari sektor mana saja pasti akan kami sampaikan. Yang sudah pasti untuk saat ini Greg (Nwokolo), dia sudah kami ikat kontrak," buka juru bicara tim, Bento Madubun.

    "Untuk kepastiannya, kami akan komunikasikan lagi dengan coach yang baru, tapi yang pasti tim ini butuh pembaharuan. Saya tidak bisa memastikan itu," imbuh Bento menambahkan.

    SIMAK JUGA
    Alfredo Puji Motivasi Pemain Persipura
    Persipura Tumbangkan Bhayangkara Surabaya United
    Alfredo Mau Pemain Persipura Berpikir Cepat

    Lebih lanjut, Bento menjelaskan bahwa ia belum bisa memastikan siapa saja pemain yang bakal terdepak dari skuat Mutiara Hitam. Manajemen pun siap mencoret pemain yang tak dibutuhkan pelatih.

    Komunikasi dengan agen pemain sudah dilakukan manajemen, tapi Bento juga menyebut pemain asing yang berada di Persipura saat ini belum tentu terdepak jika memang ternyata pelatih membutuhkan.

    "Ada beberapa gambaran (pemain asing), komunikasi dengan agen juga intens tapi kami belum bisa memastikan itu.

    "Kami akan sodorkan nama-nama (pemain) yang sudah ada ini kepada pelatih untuk melakukan komparasi antara pemain masukan dari kami dan potensi pemain yang sudah ada.

    "Sebanyak apa pun pemain yang ingin diganti pelatih kami pasti turuti."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Persipura Jayapura Beri Alfredo Vera Kebebasan Untuk Rekrut Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page