Liga Indonesia Manajemen PSM Makassar Larang Nenad Begovic Ikut Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Manajemen PSM Makassar Larang Nenad Begovic Ikut Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar meminta pelatih Hans Peter Schaller bersikap tegas dengan melarang mantan pemain asing Juku Eja Nenad Begovic mengikuti latihan bersama tim.

    Begovic gagal menjadi bagian dari PSM di musim 2015, karena tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Kendati sudah dicoret dari tim, Begovic tetap mengikuti latihan PSM.

    Direktur PSM Sumirlan secara tegas meminta kepada Begovic untuk tidak lagi bergabung dengan tim, mengingat hubungan kedua belah pihak sudah selesai. Sumirlan juga mengharapkan sikap profesionalisme sang pemain.

    Sumirlan menambahkan, kehadiran Begovic di setiap sesi latihan PSM disebabkan tidak adanya ketegasan Schaller. Menurutnya, sudah seharusnya seorang pelatih kepala mengambil sikap tegas jika terjadi hal seperti itu.

    "Kita meminta sikap profesional dari dirinya [Begovic]. Kita harapkan dia segera pulang,” tegas Sumirlan.

    "Saya sudah minta ketegasan pelatih. Sudah seharusnya masalah seperti itu, pelatih mengambil sikap, jangan manajemen lagi yang turun tangan.”

    Sementara itu, suporter PSM dari kelompok Laskar ayam jantan, Adrian mengharapkan agar manajemen mengevaluasi Schaller. Menurutnya, kehadiran Begovic dalam latihan disebabkan ketidaktegasan pelatih dalam mengambil sikap.

    "Manajemen harus mengevaluasi Hans. Harusnya dia diberikan peringatan agar bertindak tegas demi kebaikan tim,” pungkasnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen PSM Makassar Larang Nenad Begovic Ikut Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page