Liga Indonesia Manajemen Sebut Barito Putera Sudah Sesuai Jalur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 13, 2016.

Discuss Manajemen Sebut Barito Putera Sudah Sesuai Jalur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barito Putera tak memasang target muluk pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tim asal Banua tersebut diproyeksikan untuk menatap kompetisi resmi musim depan dengan dihuni beberapa nama anyar nan segar.

    Sementara ini, Laskar Antasari menempati posisi 11 klasemen ISC dengan mengoleksi tiga kemenangan, dua hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan. Manajemen pun percaya saat ini Barito berada di jalur yang tepat bersama Mundari Karya.

    "Secara umum semua berproses sesuai jalur. Kami sadar tim ini sangat pendek persiapan dan tidak terlibat di turnamen (seperti Piala Presiden atau Piala Jenderal Sudirman)," buka Syarifuddin Ardasa ketika dihubingi Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Barito Bisa Mainkan Mesin Gol Mereka Saat Jamu Bali United
    Mundari Fokus Benahi Transisi Barito
    Rizky Pora Abaikan Spekulasi Masuk Timnas

    "Kini tim tumbuh memadukan kekuatan senior dan junior, membentuk sebuah peta kekuatan yang layak diperhitungkan," sambung pria yang menjabat asisten manajer itu.

    Pekan kesepuluh ini, Aditya Harlan dan kolega bakal menjamu Bali United di Stadion 17 Mei, 17 Juli mendatang. Tim pun sudah memulai latihan sejak Senin kemarin. "Senin sore latihan perdana, semua pemain sudah lengkap," tungkas Syarifudin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Sebut Barito Putera Sudah Sesuai Jalur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page