Liga Indonesia Manajemen Semen Padang Ogah Muluk-Muluk Soal Bonus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2015.

Discuss Manajemen Semen Padang Ogah Muluk-Muluk Soal Bonus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pembagian grup delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman telah ditetapkan. Grup E yang digelar di Sleman dihuni oleh tim-tim kuat layaknya Arema Cronus, Persipura Jayapura, Puamania Borneo FC dan Surabaya United.

    Sedangkan Grup D yang bakal dihelat di Sleman, juga diprediksi bakal ketat. Di mana PS TNI bakal bersaing dengan Persija Jakart, Semen Padang dan Mitra Kutai Kartanegara.

    Hasil undian pun disambut baik oleh pihak Semen Padang. Klub yang lolos sebagai peringkat tiga terbaik fase penyisihan grup itu optimistis armada Nilmaizar bisa meraih hasil maksimal untuk lolos ke semi-final.

    "Delapan besar ini yang penting bagaimana kita bisa mempersiapkan tim lebih baik. Semen Padang sudah mulai dikumpulkan hari ini, besok (4/12) pagi akan mulai latihan rutin," buka manajer tim, Very Mulyadi usai pembagian grup delapan besar, Kamis (3/12), di Jakarta.

    Ketika disinggung tentang bonus, Very mengutarakan bahwa manajemen dari Kabau Sirah ogah muluk-muluk kepada pemain mereka. Namun, tentu ada apresiasi khusus jika Semen Padang bisa meraih hasil bagus yang memuaskan di turnamen gagasan TNI ini.

    "Kita optimis bagaimana kita harus bisa masuk empat besar dan melaju ke final. Bonus itu relatif, ktia Semen Padang tidak terlalu muluk-muluk untuk pemain. Tapi pemain tahu bahwa kita jelas dan pasti. Yang terpenting hasilnya dulu," tandas Very.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Semen Padang Ogah Muluk-Muluk Soal Bonus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page