Liga Indonesia Manajemen Sriwijaya FC Sebut Zulkifli Syukur Plintat-Plintut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2015.

Discuss Manajemen Sriwijaya FC Sebut Zulkifli Syukur Plintat-Plintut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC angkat bicara terkait batalnya Zulkifli Syukur berlabuh ke tim Laskar Wong Kito untuk musim depan. Sebelumnya, pada saat peluncuran tim, 22 Desember lalu, SFC mengumumkan Zulkifli masuk skuat asuhan Benny Dolo dan akan mengenakan jersey nomor tiga.

    Tapi belakangan, pemain berusia 30 tahun itu justru memilih bertahan di klubnya musim lalu, Mitra Kukar. Hal itu ditandai dengan ikutnya Zulkifli dalam pemusatan latihan Mitra Kukar di Thailand.

    "Sebelum SFC launching tim sore itu (22/12), paginya Zulkifli menelepon (memastikan) pak Robert (manajer SFC) kalau dia 100 persen akan bergabung ke SFC. Makanya dari daftar nama pemain yang diumumkan itu hanya nama Zulkifli yang ditulis pakai pena. Sementara nama pemain lain diprint. Karena dia baru memastikan hari itu, tapi kenyataannya batal juga," beber Achmad Haris, sekretaris tim SFC.

    Saat ditanyakan apakah SFC sudah memberikan uang muka kepada Zulkifli, Haris mengatakan tidak tahu persis soal itu. Namun begitu, SFC tidak akan memperkarakannya. "Untuk masalah DP (down payment/uang muka) saya tidak tahu apa sudah dikasih atau belum. Tapi (secara etika) Zulkifli plin plan!" keluh Haris.

    "Nanti kami tetap akan mencari penggantinya karena masih ada waktu dan kuota pemain juga masih ada. Tapi untuk saat ini, kami maksimalkan pemain yang ada dulu," pungkasnya.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Sriwijaya FC Sebut Zulkifli Syukur Plintat-Plintut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page