Liga Indonesia Manajer Kaget Dengan 'Match Fee' Yang Dijanjikan Untuk Garuda All Star

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 25, 2015.

Discuss Manajer Kaget Dengan 'Match Fee' Yang Dijanjikan Untuk Garuda All Star in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Garuda All Star yang dihuni mayoritas pemain timnas Indonesia U-23 akan mengikuti turnamen di Banyuwangi dengan tajuk Sunrise of Java Cup 2015. Manajer tim, I Gede Widiade pun menuturkan bahwa akan ada dua pemain Persebaya Surbaya ikut serta dalam skuat.

    "Bukan timnas U-23, memang mayoritas pemain timnas U-23. Ada pemain Persebaya, yaitu Erik Dwi dan Putu Gede. Ini sifatnya pribadi, mencari nafkah untuk menyambung hidup. Sementara pelatihnya, Aji Santoso, Ibnu Grahan, Mustaqim, dan Al-Haddad," tutur Gede kepada wartawan, Kamis (25/6).

    Gede pun membeberkan bahwa Garuda All Star akan mendapat match fee cukup besar dari perhelatan tersebut. Gede sendiri cukup terkejut karena uang yang ditawarkan lebih besar dari Arema Cronus.

    "Panitia memberi besar, khusus ke kami. Terus terang, Arema saja kalah dengan kami. Saya anggap ini bentuk kepedulian rakyat dengan pemain bola. Saya juga kaget karena ditawari besar," tutur Gede.

    Turnamen Sunrise of Java Cup akan diikuti oleh Garuda All Star, Arema Cronus, Bali United dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi - yang akan merekrut Taufiq dari Persib Bandung dan juga diperkuat Eric Djemba-Djemba.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajer Kaget Dengan 'Match Fee' Yang Dijanjikan Untuk Garuda All Star
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page