Liga Indonesia Manajer Persepam Madura Utama Salahkan PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Manajer Persepam Madura Utama Salahkan PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persepam Madura Utama Said Abdullah menyalahkan PSSI atas kisruh persepakbolaan Indonesia, dan menilai hal ini tidak akan terjadi jika induk ogranisasi sepakbola mengakomodir keinginan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Menurut Said, sikap PSSI yang menampik peran pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan sepakbola tanah air, seperti tunggakan gaji pemain dan pelatih, justru membuat mereka terkesan bukan bagian dari Indonesia.

    "Sikap PSSI seakan warga FIFA, bukan warga negara Indonesia,” ketus anggota DPR-RI dan politisi PDI Perjuangan ini kepada Goal Indonesia

    Said menyatakan, masyarakat Indonesia sudah sangat rindu dengan gelar juara. Said berharap langkah Kemenpora terus didukung masyarakat Indonesia, terutama setelah pembentukan tim transisi. Ia juga menilai Menpora Imam Nahrawi tidak memiliki kepentingan politik sedikitpun dalam konflik ini.

    "Sudah lama masyarakat kita dalam penantian menjadi juara ASEAN dan Asia, sementara PSSI terus dilanda konflik, dan tak pernah memberikan prestasi. Justru yang lahir adalah perkelahian antarpemain, problem wasit yang akut, dan ketidakjelasan subsidi dari PT Liga [Indonesia] kepada klub yang membuatnya belum terbayarkan,” tutur Said.

    "Saya berharap Kemenpora segera bicara dengan FIFA, karena apa yang dilakukan kemenpora untuk kebaikan, dan kemajuan sepakbola kita, dan tidak ada urusan dengan politik. Kita bangsa besar dengan jumlah penduduk luar biasa, maka jangan takut sama FIFA.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajer Persepam Madura Utama Salahkan PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page