Liga Indonesia Manajer Persib Bandung: Jangan Kasih Ampun!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 7, 2015.

Discuss Manajer Persib Bandung: Jangan Kasih Ampun! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, girang dengan penampilan timnya di dua laga awal Piala Presiden Grup A. Persib pun sudah mendulang enam poin sempurna hasil menang atas Persiba Balikpapan dan Persebaya United.

    Hasil tersebut sekaligus memuluskan langkah tim Maung Bandung ke babak delapan besar. Yang istimewa, gawang tim arahan Djadjang Nurdjaman masih clean-sheet. Di mana mereka menang 4-0 atas Persiba dan dua gol tanpa balas atas Persebaya.

    Umuh mengutarakan, partai kontra Martapura FC yang merupakan penutup fase grup tetap harus meraih poin sempurna. "Saya senang karena tidak kemasukkan pada dua pertandingan. Lawan tidak ada yang kasih ampun, termasuk lawan Martapura. Harus tetap tampil seratus persen, tidak ada main-main," tegas dia dilansir laman klub.

    Tiga tim lain penghuni Grup A masih berpeluang lolos ke fase delapan besar. Persiba punya kans paling besar karena telah mengumpulkan tiga poin hasil menang dari Martapura. Sedangkan Persebaya dan Martapura baru memperoleh satu poin hasil imbang di laga perdana, di mana keduanya saling bertemu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajer Persib Bandung: Jangan Kasih Ampun!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page