Liga Indonesia Manajer Persib Bandung: Sudah Juara Tak Boleh Sombong

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Manajer Persib Bandung: Sudah Juara Tak Boleh Sombong in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tepat tanggal 14 Maret 2015 ini, Persib Bandung menggelar syukuran ulang tahun yang ke-82 tahun di Mess Persib jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Dalam acara yang digelar sederhana tersebut, selain dihadiri oleh para penggawa Maung Bandung diikuti juga oleh jajaran pelatih dan ofisial tim, serta manajer Umuh Muchtar dan wakil manajer H. Mulyana.

    Umuh mengatakan meski berlangsung sederhana, namun yang terpenting dari semuanya adalah para pemain Pangeran Biru bisa merayakan dengan kebersamaan.

    "Walaupun ultah 82 ini sederhana tapi harus ada, tidak harus mewah dulu. Persib sudah juara dan di sini mengatakan kita tumbuh padu dan juara. Kita tidak boleh sombong," ucap Umuh di mess Persib.

    Di hari jadi tim kebanggaan kota Bandung itu, pria yang khas dengan kumis tebalnya berharap agar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 bisa berjalan tepat waktu sesuai dengan arahan yang diberikan oleh BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia).

    "Insha Allah ISL cepat berjalan lagi, BOPI bisa cepat beres sama ISL supaya tanggal 4 (April) tidak ada pengunduran jadwal lagi," sambungnya.

    Selain itu, Umuh pun berharap tim yang berdiri tahun 1933 itu bisa kembali meraih juara di kompetisi mendatang.

    "Kami akan berusaha Persib tetap jadi juara, walaupun dikatakan sulit. Tapi saya lihat di lapangan anak-anak bermain dengan semangat," tandasnya.(gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajer Persib Bandung: Sudah Juara Tak Boleh Sombong
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page