Liga Indonesia Manajer PSS Sleman Lolos Dari Sanksi Komdis PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2014.

Discuss Manajer PSS Sleman Lolos Dari Sanksi Komdis PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komisi Disiplin PSSI secara resmi membuat keputusan untuk tidak memberikan sanksi kepada manajer PSS Sleman, Supardjiono, terkait kasus lima gol bunuh diri yang terjadi pada laga PSS kontra PSIS Semarang, Oktober lalu. Keputusan itu diambil setelah komdis melakukan sidang terhadap Supardjiono di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Selasa (9/12) siang.

    Ini tentunya keputusan yang berbeda dari yang diterima oleh ofisial maupun pemain yang terlibat dalam pertandingan itu. Ketua Komdis PSSI, Hinca Pandjaitan, pun memberikan penjelasan mengapa pihaknya mengambil keputusan itu. Menurutnya, tidak ada bukti-bukti yang memberatkan Supardjiono terlibat dalam kasus di laga itu.

    "Supardjiono selamat dari sanksi komdis, ia menjelaskan bahwa dirinya berada di lain tempat saat pertandingan PSS dan PSIS berlangsung," kata Hinca, kepada wartawan.

    Namun begitu, Hinca menuturkan tidak menutup kemungkinan Supardjiono bakal kena sanksi lantaran bakal ada investigasi lebih jauh lagi yang akan dilakukan departemen integritas PSSI. Mengingat, hukuman komdis saat ini hanya dijatuhkan kepada pihak-pihak yang terlibat di dalam stadion. Sementara Supardjiono statusnya berada di luar stadion.

    Di lain pihak, Supardjiono enggan berbicara banyak usai menjalani sidang tersebut. Dia hanya berbicara singkat mengenai proses banding yang akan dilakukan pemain, maupun ofisial timnya yang sudah terkena sanksi komdis. "Kalau soal itu, silakan langsung tanyakan ke kuasa hukum kami," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajer PSS Sleman Lolos Dari Sanksi Komdis PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page