Liga Indonesia Manajer Sriwijaya FC: Ketua Umum PSSI Harus Paham Kompetisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Manajer Sriwijaya FC: Ketua Umum PSSI Harus Paham Kompetisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, berharap Kongres Luar Biasa PSSI 2015 bisa melahirkan ketua umum baru yang membawa perubahan baik bagi kompetisi sepakbola di Indonesia.

    Pria yang hadir di Surabaya sebagai voters mewakili Sriwijaya itu menyebut, bahwa orang nomor satu PSSI nanti harus memahami betul bagaimana kompetisi.

    "Yang jelas, sosok yang bisa membawa kompetisi di negeri ini lebih baik," ungkap Robert kepada wartawan di hotel JW Marriot, Jumat (17/4) sore.

    Robert pun berharap, para voters bisa satu suara namun terhindar dari segala hal yang berbau politik. "Saya harap kita semua kompak satu suara, artinya seluruh Indonesia satu suara."

    "Intinya kita semua ke sini untuk mendapatkan yang terbaik. Jika ada cara seperti itu maka ke depannya bakal tidak bagus. Saya juga percaya teman-teman sportif.

    "Yang pasti, kita sepakat untuk menemukan yang terbaik untuk menyongsong hari esok yang lebih baik," tandasnya.

    KLB 2015 ini akan diramaikan sembilan calon ketua umum yang antara lain Achsanul Qosasi, Benhard Limbong, Subardi, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Muhammad Zein, Djohar Arifin Husin, Sarman, Syarif Bastaman dan Joko Driyono.

    Terdapat total 107 voters yang terdiri dari 34 Asprov PSSI, 18 klub Indonesia Super League, 16 klub Divisi Utama, 14 klub Divisi Satu, 22 tim Piala Nusantara dan tiga afiliasi asosiasi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajer Sriwijaya FC: Ketua Umum PSSI Harus Paham Kompetisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page