Liga Indonesia Manajer Tuntut Persib Bandung Kalahkan Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss Manajer Tuntut Persib Bandung Kalahkan Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen Piala Bhayangkara 2016 telah memastikan Persib Bandung dan Sriwijaya FC sebagai dua tim yang berhak lolos mewakili Grup A ke semi-final. Kedua tim pun bakal bentrok, Sabtu (26/3) esok.

    Kendati partai tersebut tak menentukan status kedua sebagai semi-finalis, namun kemenangan bisa membuat salah satu dari mereka menjadi tuan rumah saat laga semi-final.

    Manajer Persib, Umuh Muchtar menginginkan Maung Bandung tetap habis-habisan demi mengudeta posisi puncak agar bisa menjadi tuan rumah. "Ingin jadi tuan rumah di semi-final maka itu harus bisa full menang tiga poin, kita minta doa dari semua," katanya dikutip laman Simamaung.

    SIMAK JUGA
    Kelelahan, PS TNI Rotasi Pemain Hadapi Persib
    Belum Cetak Gol, Juan Belencoso Tak Khawatir
    Samsul Merasa Beban Berkurang Jelang Lawan PS TNI

    Sriwijaya sendiri bisa dibilang sudah akrab dengan atmosfer Stadion Si Jalak Harupat dan bermain di hadapan Bobotoh. Tak lain karena banyak eks Persib yang kini jadi pemain pilar dari tim Laskar Wong Kito. Sebut saja Achmad Jufriyanto, Supardi, Ridwan hingga Firman Utina.

    "Lihat saja nanti, kita fight saja kalau dengan Sriwijaya, walau hasil draw aman, kita enggak mau kehilangan muka dengan adanya empat pemain mantan Persib di sana," tegas Umuh soal hal tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajer Tuntut Persib Bandung Kalahkan Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page