Liga Inggris Manajer Yeovil Town Senang Jumpa Manchester United Di Piala FA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2014.

Discuss Manajer Yeovil Town Senang Jumpa Manchester United Di Piala FA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Yeovil Town Gary Johnson meyakini pertemuan dengan Manchester United di putaran ketiga Piala FA merupakan berkah untuk membantu keuangan klubnya.

    Seperti diketahui, klub asal League One Inggris itu dipastikan bertemu United untuk kali pertama sejak 1949 setelah mengandaskan Accrington Stanley 2-0 di putaran kedua.

    Adapun, undian ini jelas akan menghadirkan keuntungan untuk Yeovil, yang di musim lalu memiliki budget terkecil di Liga Championship sebelum akhirnya finis di urutan terbawah dan terdegradasi.

    Terlepas masa kelam musim lalu, mereka akan berhadapan dengan United pada Januari mendatang dan duel yang akan digelar di markas Yeovil nanti jelas bakal menghadirkan banyak uang untuk klub mengingat suporter dari kedua kubu diprediksi akan memenuhi stadion.

    "Saya tidak ingin menggunakan kata ‘masif’ untuk keuangan namun memang demikian adanya untuk klub seperti kami,” demikian Johnson kepada BBC Sport.

    "Anda tidak bisa menjual satu pemain untuk mendapatkan seperempat juta, atau setengah juta, jadi Anda harus mencari cara untuk mendapatkan uang.

    "Jika undian Piala FA terbilang bagus untuk Anda, maka nantinya uang akan dengan mudah didapat. Kami kini mendapatkannya dan saya yakin para direktur akan tersenyum. Mereka mendapatkan apa yang mereka harapkan,” tutupnya.

    Pertandingan antara Yeovil dan United dijadwalkan mengambil tempat di Husih Park pada 4 Januari 2015.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manajer Yeovil Town Senang Jumpa Manchester United Di Piala FA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page