Liga Italia Manchester City-Chelsa Kirim Pemandu Bakatnya Amati Mauro Icardi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Manchester City-Chelsa Kirim Pemandu Bakatnya Amati Mauro Icardi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duo raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City dan Chelsea, terus memperlihatkan keseriusannya menggaet bintang muda FC Internazionale Mauro Icardi. Duo tim top ini baru saja mengirim tim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan aksi dari striker 22 tahun tersebut.

    Dua scout dari The Blues dan The Citizens ini hadir pada akhir pekan lalu ketika Nerazzurri dikalahkan Sampdoria 1-0. Dalam laga itu, Icardi tampil selama 90 menit dan tak mampu mencetak gol.

    Beberapa kali nama mantan pemain dari akademi Barcelona ini memang dihubung-hubungkan dengan pintu Inggris, dengan City dan Chelsea paling menunjukkan ketertarikan besar. Meski demikian, belum ada kejelasan dari pihak Icardi sendiri apakah dia membuka peluang berkancah di negeri Ratu Elisabeth itu.

    Pemain kelahiran Argentina tersebut saat ini duduk di peringkat kedua daftar topskor Serie A Italia dengan torehan 15 gol. Sedang timnya Nerazzurri menghuni peringkat kesepuluh klasemen dengan koleksi 37 poin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Manchester City-Chelsa Kirim Pemandu Bakatnya Amati Mauro Icardi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page