Liga Jerman Manchester City Dituntut Tingkatkan Konsentrasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Manchester City Dituntut Tingkatkan Konsentrasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Guna mewujudkan kebangkitan saat menjamu Borussia Monchengladbach, Manchester City diminta manajer Manuel Pellegrini untuk membenahi level konsentrasi mereka dan, tentunya, berperforma lebih baik dari partai sebelumnya kontra Stoke City.

    Skor defisit 2-0 di Britannia Stadium pada Sabtu (5/12) menandai kekalahan keempat City di Liga Primer Inggris musim ini, juga kekalahan ketiga dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi.

    Tim pun diharapkan langsung kembali ke trek positif dengan menundukkan Gladbach pada matchday terakhir fase penyisihan Liga Champions, meski kemenangan mungkin tidak cukup untuk memastikan mereka finis sebagai pemuncak Grup D menggeser Juventus.

    "Satu laga terakhir di babak grup dan saya berharap kami menampilkan konsentrasi lebih dan tampil lebih baik ketimbang hari Sabtu lalu," kata Pellegrini dalam konferensi pers.

    "Kekalahan atas Stoke sudah berlalu. Kami telah menganalisa laga itu. Penting bagi tim untuk melakukan tugas mereka dan kita lihat apa yang terjadi di laga Juventus melawan Sevilla."

    "Penting untuk tim ini menjuarai grup – target kami memenangkan pertandingan – tak ada yang bisa kami lakukan terhadap jalannya pertandingan antara Juve dan Sevilla."

    "Saya mencoba memainkan laga ini layaknya pertandingan penting – yang terpenting adalah lolos – setelah itu kami harus mencoba menjuarai grup."

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Manchester City Dituntut Tingkatkan Konsentrasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page