Liga Inggris Manchester City Optimistis Ulangi Musim Dramatis 2011/12

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2016.

Discuss Manchester City Optimistis Ulangi Musim Dramatis 2011/12 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harapan Manchester City untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini masih menyala terang terlepas dari fakta mereka defisit sembilan poin dari puncak klasemen yang ditempati Leicester City.

    Punya pengalaman manis melakukan comeback dramatis kala merengkuh titel liga pertama di era EPL pada 2011/12, kubu Eastlands dibekali kepercayaan diri tinggi untuk mengulangi momen tersebut.

    Masih menabung satu pertandingan, perjuangan City memupus gap akan dimulai pada Rabu (3/2) malam dengan lawatan ke Anfield untuk bersua Liverpool, tim yang pada akhir pekan mereka tumbangkan untuk mengangkat trofi Piala Liga.

    "Jika kami tertinggal sembilan angka dari puncak klasemen, maka ruang untuk membuat kesalahan kami semakin sedikit. Jika hitungan matematis masih memungkinkan Anda untuk meraih gelar maka Anda harus percaya bisa melakukannya," tutur manajer Manuel Pellegrini dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Liverpool 1-1 Manchester City (Pen. 1-3)
    RAPOR PEMAIN: Liverpool 1-1 Manchester City (Pen. 1-3)
    Jadi Pahlawan, Willy Caballero Dipuji Manuel Pellegrini

    "Saya yakin tim ini akan terus berkembang dari sekarang hingga akhir musim."

    "Jika Anda memiliki pengalaman maka akan mempermudah. Ketika Anda melihat apa yang terjadi sepanjang musim, Anda harus percaya."

    "Saya ingat dua tahun sebelum saya datang, ketika City menjuarai liga bersama [Roberto] Mancini, bukankah kami tertinggal delapan angka dari United? Apa pun bisa terjadi,” pungkas pria Cile itu.

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester City Optimistis Ulangi Musim Dramatis 2011/12
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page