Liga Inggris Manchester City Resmikan Jersey Baru Di Tembok Besar China

Discussion in 'Bola' started by indolivescore, Jul 28, 2016.

Discuss Manchester City Resmikan Jersey Baru Di Tembok Besar China in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. indolivescore Belum Sekolah Banned Level 0

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Fifa Online 2
    Region:
    DKI Jakarta
    MAN. CITY PERKENALKAN JERSEY BARU DI TEMBOK BESAR TIONGKOK

    [​IMG]
    indolivescore.com – Lima pemain bintang Manchester City mengunjungi Tembok Besar Tiongkok dalam bagian tur pramusim mereka. Sergio Aguero, Nicolas Otamendi, Samir Nasri, James Horsfield, dan Kelechi Iheanacho mengunjungi salah satu warisan budaya dunia itu sekaligus memperkenalkan jersey tandang baru The Citizens untuk musim depan.

    Aguero mengunggah sebuah foto bersama Otamendi ke dalam akun Instagram miliknya. Mereka berada di Tembok Besar Tiongkok. Keduanya pun bergabung dengan tiga rekan setim mereka lainnya, Horsfield, Nasri, dan Iheanacho, untuk memperkenalkan jersey tandang tim yang baru.

    Jersey baru itu sepertinya terinspirasi dari sejarah Manchester City. Terutama jersey ketiga yang berwarna berwarna hitam dengan nuansa ungu dan kuning, tampak terinspirasi dari lebah pekerja yang sangat identik dengan Kota Manchester sejak akhir abad ke-19.

    Kelima pemain tampak gagah dengan jersey baru mereka dengan latar belakang pemandangan di sekitar Tembok Besar Tiongkok. Tampaknya bagian promosi The Citizens memang tak ingin melewatkan momen keberadaan mereka di salah satu warisan budaya dunia itu untuk membuat materi promosi yang bagus.



    Source : http://indolivescore.com/manchester-city-resmikan-jersey-baru-di-tembok-besar-china/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page