Liga Inggris Manchester City Tertarik Boyong Jack Wilshere

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2016.

Discuss Manchester City Tertarik Boyong Jack Wilshere in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kedatangan Ilkay Gundogan ke Etihad beberapa waktu lalu tidak membuat Manchester City berhenti untuk memburu pemain di sektor gelandang.

    Dilaporkan oleh The Mirror, City tengah menjajaki peluang untuk merekrut gelandang Arsenal Jack Wilshere pada bursa transfer musim panas ini.

    Manajer anyar Pep Guardiola disebutkan ingin menambah kontingen Inggris di dalam skuatnya, dengan Wilshere menjadi target potensial meski sang gelandang rawan cedera. Seperti diketahui, Wilshere hanya tampil sebanyak tiga kali di musim 2015/16 akibat cedera yang dideritanya.

    SIMAK JUGA
    Jack Wilshere Ingin Buat Arsene Wenger Terkesan
    Manchester City Terus Pantau Leroy Sane
    RESMI: Ilkay Gundogan Milik Manchester City

    Wilshere, yang berhasil masuk ke skuat final Inggris untuk Euro 2016, sejauh ini masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Arsenal. Kedatangan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach membuat persaingan lini tengah The Gunners semakin ketat sehingga bisa memaksa Wilhsere mencari klub baru.

    Adapun di City, Guardiola bakal terus merombak lini tengahnya meski baru saja sukses memboyong Gundogan. Yaya Toure dan Fernando Reges diperkirakan bakal dilepas dan digantikan oleh gelandang anyar.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester City Tertarik Boyong Jack Wilshere
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page