Liga Inggris Manchester United Akhiri Laga 'Seremonial' Dengan Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2016.

Discuss Manchester United Akhiri Laga 'Seremonial' Dengan Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United dan AFC Bournemouth akan menjalani laga 'seremonial' dini hari nanti. Pasalnya, tak ada lagi yang bisa dikejar kedua tim di laga terakhir mereka.

    Untuk United misalnya. Target bisa menembus Liga Champions Eropa sudah pupus, menyusul hasil imbang yang dicatat Manchester City di laga terakhir mereka. Dengan hasil itu, plus selisih gol yang lebih baik, Manchester City tak akan bisa digeser United dari peringkat empat klasemen akhir Liga Primer Inggris, alias batas akhir zona Champions musim depan.

    United juga sudah memastikan diri tampil di Liga Europa musim depan. Hanya saja, United masih bisa menentukan bermain di kompetisi antarklub kasta kedua Eropa tersebut lewat jalur kualifikasi atau tidak.

    SIMAK JUGA
    Kiper Empli Pecahkan Rekor Serie A
    Lima Transfer Terbaik Serie A
    Robben Bertekad Lebih Kuat

    Untuk bisa langsung berlaga di fase grup, United butuh setidaknya satu angka untuk menduduki peringkat lima dan menggeser Southampton ke peringkat enam. Kemenangan tentunya menjadi hasil yang lebih baik. Jika kalah, United harus menjalani laga Liga Europa dari jalur kualifikasi.

    Bagaimana dengan AFC Bournemouth? Tim besutan Eddie Howe itu juga tanpa kepentingan apa pun di laga ini. Menang atau tidak, kecuali pertimbangan pembagian hak siar televisi, Bournemouth sudah bebas dari ancaman degradasi.

    [​IMG]
    Dengan Manchester United lebih memiliki kepentingan untuk laga 'seremonial' tersebut, tim besutan Louis Van Gaal itu dipercaya akan tampil lebih ngotot dan memburu kemenangan.

    Bursa taruhan 188bet pun menempatkan Manchester United sebagai favorit untuk memenangi laga ini dengan 1,67, sementara hasil imbang diunggulkan dengan 4,05 dan kejutan AFC Bournemouth dijagokan dengan 5,05.



    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Akhiri Laga 'Seremonial' Dengan Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page