Liga Inggris Manchester United Berduka Untuk Ralph Milne

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 7, 2015.

Discuss Manchester United Berduka Untuk Ralph Milne in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, turut berduka setelah mengetahui salah satu mantan pemainnya yang bernama Ralph Milne meninggal dunia.

    Milne merupakan pemain yang sempat memperkuat United selama dua musim setelah didatangkan manajer Sir Alex Ferguson pada 1988 silam, di mana ia mengemas 30 penampilan dan dua gol.

    Lewat keterangannya di laman resmi, pihak klub menuliskan: "Manchester United bersedih setelah mengetahui mantan pemain Ralph Milne meninggal dunia pada akhir pekan kemarin, di usia 54 tahun.

    "Milne didatangkan oleh Sir Alex Ferguson pada November 1988 dan mencatatkan 30 penampilan, mengemas tiga gol, dalam dua musimnya bersama klub.

    "Winger asal Skotlandia ini memulai kariernya di Dundee United, dengan memenangkan gelar liga pada musim 1982/83 bersama The Tangerines, dan bermain untuk Charlton Athletic dan Bristol City sebelum pindah ke Old Trafford. Ia juga sempat dipinjamkan ke West Ham selama waktunya bersama The Reds.

    "Staf di Manchester United mengirimkan belasungkawa untuk keluarga Milne.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Berduka Untuk Ralph Milne
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page