Liga Inggris Manchester United Cuma Kejar Empat Besar, Ole Gunnar Solskjaer Prihatin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Manchester United Cuma Kejar Empat Besar, Ole Gunnar Solskjaer Prihatin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penyerang Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku amat prihatin menyakiskan kondisi Setan Merah saat ini yang merosot tajam, baik dalam hal prestasi maupun gaya bermain, sepeninggal Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

    Hingga kini, United terlihat begitu kepayahan untuk mempertahankan kesuksesan di era Ferguson. Setelah kegagalan David Moyes menjadi suksesor langsung Fergie, kini Louis van Gaal juga mendapat kritik tajam akibat permainan negatif United dan juga karena posisi mereka di Liga Primer Inggris yang sudah berjarak enam poin dari zona Liga Champions.

    Situasi tersebut membuat Solksjaer, yang pernah merengkuh enam titel liga dalam 11 tahun kariernya di Old Trafford, merasa amat kecewa dan sedih. "Dalam beberapa tahun terakhir, saya sangat kecewa melihat kualitas mereka,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Fotbollskanalen, Senin (22/2).

    "Memang segalanya akan sangat sulit pasca Fergie pergi, tetapi mereka gagal mempertahankan sepakbola menyerang yang menghibur. United menarik diri dari semua itu. Padahal, kami terbiasa menang, terbiasa menjadi nomor satu, terbiasa menghibur fans.”

    SIMAK JUGA
    Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Selevel Real Madrid & Barcelona
    Lupakan Jose Mourinho, Manchester United Masih Berharap Pada Louis Van Gaal
    Louis Van Gaal: Manchester United Kehilangan Wibawa

    "Dulu, jika kami finis runner-up, itu berarti musim yang mengecewakan. Kini, mereka hanya menargetkan finis keempat. Itu adalah situasi yang menurunkan derajat sebuah klub seperti Manchester United,” ujarnya.

    Meski demikian, Solskjaer -- yang kini melatih klub Norwegia Molde FK -- menilai Van Gaal tidak akan dipecat di akhir musim ini dan juga menyebut siapa calon yang layak menggantikannya.

    "Saya yakin 100 persen Van Gaal akan bertahan hingga tiga tahun lagi. Itulah rencananya, karena ini semua adalah proses. Dan Ryan Giggs adalah eks pemain yang kemungkinan besar akan menjadi manajer di masa depan. Di dalam tubuhnya sudah mengalir DNA Manchester United,” pungkasnya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Cuma Kejar Empat Besar, Ole Gunnar Solskjaer Prihatin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page