Liga Inggris Manchester United Diambang Rekor 1,000 Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2016.

Discuss Manchester United Diambang Rekor 1,000 Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United di ambang rekor mengesankan. Pada laga melawan Everton di Old Trafford akhir minggu ini, United berpeluang mencetak gol ke-1,000 dalam sejarah Liga Primer Inggris di kandang sendiri.

    Sampai saat ini, sudah ada 50 pemain yang bergantian menjebol gawang lawan buat United di Old Trafford di ajang Liga Primer Inggris, dengan Wayne Rooney memimpin koleksi gol dengan 99 gol.

    SIMAK JUGA
    Mauricio Pochettino: Dele Alli Takkan Terlena Pujian Sir Alex Frerguson
    Mauricio Pochettino: Tottenham Hotspur Bisa Juara
    Carlos Tevez: Lionel Messi Sulit Dimengerti

    Namun dengan cedera yang dialaminya, Rooney tak bisa menggenapkan koleksi golnya menjadi 100, sekaligus tertutup peluangnyaa mencetak 1,000 gol buat United.

    Setelah Rooney, ada Paul Scholes sebagai topskor kedua United di Old Trafford dengan 59 gol, disusul Cristiano Ronaldo (57), Ole gunnar Solksjaer (53) dan Ryan Giggs (50).

    Juga tercipta 34 gol bunuh diri di Old Trafford, di antaranya dilesakkan oleh Steve Watson dan Anton Ferdinand. Sementara untuk torehan hat-tricks, Ruud Van Nistelrooy dan Dimitar Berbatov memimpin dengan melakukannya di empat kesempatan bermmain di Theatre of Dreams.

    Dan hanya ada satu pemain yang bisa mencetak empat gol atau lebih dalam dua kesempatan di old Trafford, yaitu Andy Cole, saat United menang 9-0 atas Ipswich pada 1995 dengan dirinya mencetak lima gol dan saat menang 5-1 atas Newcastle United pada 1999 dengan empat gol.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Diambang Rekor 1,000 Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page