Liga Inggris Manchester United Kalah Lagi, Ini Komentar David Moyes

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Manchester United Kalah Lagi, Ini Komentar David Moyes in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Manchester United David Moyes menilai lolos ke Liga Champions adalah target minimal bagi Louis van Gaal di Old Trafford musim ini.

    Seperti yang diketahui, pelatih asal Belanda itu mendapatkan tekanan hebat setelah anak asuhnya dibekuk oleh Sunderland, yang tengah berjuang untuk terhindar dari ancaman degradasi.

    Kekalahan tersebut membuat United kini terpaut enam angka dari empat besar Liga Primer Inggris, dan Moyes mengatakan situasi Van Gaal sangat mirip seperti saat dirinya mendapatkan tekanan besar di tempat yang sama dahulu.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Sunderland 2-1 Manchester United
    Alan Shearer: Manchester United Stagnan Bersama Louis Van Gaal
    Louis Van Gaal: Fans Manchester United Sejati Harus Dukung Memphis Depay

    "Saya tahu Manchester United harus lolos ke Liga Champions. Saya pikir Manchester United harus ada di sana. Mereka klub yang memiliki status dan keinginan di level tersebut, jika tidak lebih baik. Mereka ingin menjadi juara jika mereka bisa, terlebih lagi hanya untuk berpartisipasi. Itulah yang terjadi di Manchester United," ujar Moyes kepada Sky Sports News.

    "Ada begitu banyak atensi media pada Van Gaal saat ini. Ketika saya kehilangan pekerjaan di sana, dia dielu-elukan oleh semua orang di sepakbola - oleh Anda, media dan semuanya. Sekarang kebanyakan kalian yang mengatakan, dia harus didepak dari jabatannya.

    "Jika Anda pergi ke Manchester United, itulah yang Anda dapat. Anda mendapatkan terlalu banyak atensi media. Tetapi saya masih percaya, saya adalah orang yang tepat untuk menangani peran itu."



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Kalah Lagi, Ini Komentar David Moyes
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page