Liga Inggris Manchester United Kantongi Hadiah Uang Terbanyak Sejak Liga Primer Inggris Dimulai

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2016.

Discuss Manchester United Kantongi Hadiah Uang Terbanyak Sejak Liga Primer Inggris Dimulai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United telah menjadi tim yang mengantungi hadiah uang terbanyak sejak era Liga Primer Inggris dimulai pada 1992.

    Tahun depan, menurut hitung-hitungan Spreadex, United sudah mengantungi satu miliar poundsterling bila minimal bisa finis di urutan lima klasemen akhir Liga Primer musim depan.

    SIMAK JUGA
    Raohael Varane Sedih Batal Mentas Di Euro 2016
    Leonardo Bonucci Tidak Kaget Mario Balotelli Tersingkir Dari Italia
    Agen: Antoine Griezmann Masih Pertimbangkan Tawaran Lain

    Saat ini United sudah mengantungi £870,3 juta, mengungguli Arsenal (£842,8 juta) dan Liverpool (£815,4 juta) dalam pengumpulan uang hadiah sejak 1992, menurut hasil penelitian Spreadex.

    Menurut Andy MacKenzie, manajer komunikasi pemasaran Spreadex, klub akan mendapatkan antara £100-£150 juta di musim depan, tergantung di mana posisi akhir klub di klasemen.

    "Setiap tim yang berada di zona degradasi saja sekarang ini sudah mendapatkan hadiah uang yang nilainya menyilaukan mata semua orang," kata Andy, Kamis (26/5).

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Kantongi Hadiah Uang Terbanyak Sejak Liga Primer Inggris Dimulai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page