Liga Inggris Manchester United Keok, Arsenal Dipastikan Ke Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2016.

Discuss Manchester United Keok, Arsenal Dipastikan Ke Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bukan cuma Manchester City yang tersenyum menyambut kekalahan Manchester United 3-2 di markas West Ham United tadi malam.

    Arsenal juga ketiban untung lantaran dipastikan finis minimal di empat besar klasemen Liga Primer Inggris sebagai imbas dari hasil tersebut, dan menyegel kelolosan ke Liga Champions untuk kali ke-19 berturut-turut.

    Berada di peringkat ketiga dengan hanya satu laga tersisa, pasukan Arsene Wenger unggul lima poin atas United yang tetap mendekam di tangga kelima. Selisih ini sudah mustahil dijembatani.

    Berjarak tiga angka dari City di urutan keempat, The Gunners hanya membutuhkan satu angka saat menjamu Aston Villa, Minggu (15/5), untuk mengamankan posisi tiga besar. Arsenal bahkan masih berpeluang finis sebagai runner-up, dengan syarat mengalahkan Villa dan pada saat bersamaan Tottenham Hotspur tunduk di markas Newcastle United.

    SIMAK JUGA
    Menang, West Ham Cegah United Gusur City
    Ini Suasana Dalam Bus Manchester United Saat Diserang!
    Diam-Diam, Pochettino Temui Sir Alex

    Kelolosan Arsenal untuk kali ke-19 secara beruntun ke Liga Champions hanya terpaut satu dari rekor sepanjang masa milik Real Madrid. Kolektor sepuluh trofi La Orejona itu telah berpartisipasi selama 20 musim tanpa putus di pentas terakbar Eropa.

    Adapun United kini dalam posisi terjepit. Anak buah Louis van Gaal mesti membukukan kemenangan kontra Bournemouth di Old Trafford pada laga terakhir sambil berharap Man City dikalahkan Swansea.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Keok, Arsenal Dipastikan Ke Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page