Liga Inggris "Manchester United Kian Memburuk Sejak Louis Van Gaal Datang"

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2016.

Discuss "Manchester United Kian Memburuk Sejak Louis Van Gaal Datang" in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United diragukan bakal finis di posisi 4-Besar klasemen Liga Primer Inggris pada akhir musim oleh mantan strikernya, Michael Owen. Menurut Owen, situasi sulit yang dihadapi Man. United dalam beberapa musim terakhir tak juga berakhir meski telah mendatangkan Louis van Gaal.

    Man. United menutup 2015 dengan catatan buruk. Wayne Rooney dan rekan-rekan gagal meraih kemenangan dalam delapan beruntun dan menjadi rekor terburuk klub sejak lebih dari seperempat abad.

    Van Gaal dianggap menjadi salah satu sosok yang paling bertanggung jawab atas melempemnya permainan Man. United. Strategi manajer asal Belanda itu dirasa membosankan oleh sejumlah pengamat dan fans.

    SIMAK JUGA
    Manchester United Siapkan 40 Juta Poundsterling Untuk Gianluigi Donnarumma
    Marco Verratti Mungkin Ke Bayern Munich
    Luis Enrique Ingin Tambah Penyerang

    Musim ini, Man. United hanya mampu mencatatkan rerat 1.2 gol per laga di Liga Primer. Itu merupakan rekor terburuk mereka sejak Liga Primer digelar pada 1993 silam.

    "Itu semakin buruk (bersama Van Gaal) dan jelas tidak menjadi lebih baik," kata Owen, seperti dilansir talkSPORT.

    "Anda pergi ke Old Trafford dan tidak terhibur seperti seharusnya. Itu masalah serius ketika anda berada di klub besar seperti Manchester United."

    "Para pemain seperti dipaksa dengan berbagai posisi. Ketika anda memiliki dua bek sayap yang nyaris tidak berani maju, dua gelandang bertahan yang tidak terlalu membantu penyerangan dan dua bek tengah serta kiper, anda bicara tentang tujuh pemain dengan mental bertahan."

    "Kemudian anda menyuruh empat pemain untuk maju dan menaklukkan 11 pemain, itu hampir mustahil. Secara harafiah, empat pemain melawan sebuah tim dan sulit bagi siapapun untuk mendapat ruang atau peluang."

    "Finis di empat besar akan sulit melihat hasil sejak Van Gaal mengambil alih (posisi manajer)."

    "Para pemain mungkin membenci setiap menitnya. Hal tersebut tidak menyenangkan bagi siapapun saat ini. Itu sangat sulit untuk disaksikan para fans, pemain dan bahkan Louis van Gaal bosan dengannya," pungkas Owen.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, "Manchester United Kian Memburuk Sejak Louis Van Gaal Datang"
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page