Liga Inggris Manchester United Kini Fokus Pada Ezequiel Garay

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2016.

Discuss Manchester United Kini Fokus Pada Ezequiel Garay in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Jose Mourinho belum berhenti berbelanja di musim panas ini. Setelah klubnya baru saja memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Paul Pogba dari Juventus, kini The Red Devils mengincar bek andalan Zenit Ezequiel Garay.

    Menurut Telegraph, pria Portugal itu berencana merombak lini belakang timnya. Dia ingin menambahkan satu sosok bek berpengalaman di jantung pertahanan untuk bersaing di tim utama dengan darah muda macam Eric Bailly dan Chris Samlling.

    Mourinho paham betul barisan belakang United kurang daya kepemimpinan. Dia pun mengincar Garay yang diproyeksi nantinya memimpin perkembangan bek-bek belia seperti Bailly secara khusus dan secara umum untuk fullback kidal Luke Shaw.

    SIMAK JUGA
    Mourinho Keki Disindir Wenger & Klopp
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Mourinho Sambut Kedatangan Pogba​

    Setan Merah sejatinya sudah lama dikait-kaitkan dengan Garay dan Mourinho mungkin bakal kembali mengusahakan pemain 29 tahun itu.

    Ada desas-desus lain yang menyebut United juga tengah mempertimbangkan untuk menggelontorkan £50 juta demi mendapatkan tanda tangan salah satu bek terbak dunia Leonardo Bonucci dari Juventus.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Kini Fokus Pada Ezequiel Garay
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page