Liga Inggris Manchester United, Liverpool & Arsenal Diimbau Buru Robert Lewandowski

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2015.

Discuss Manchester United, Liverpool & Arsenal Diimbau Buru Robert Lewandowski in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsenal, Liverpool, dan Manchester United mendapat masukan dari Dietmar Hamann untuk bergerak memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

    Meski kedatangannya dari Borussia Dortmund pada awal musim diiringi dengan ekspektasi tinggi, Hamann berpandangan striker Polandia itu tidak cocok dengan skema Bayern asuhan Pep Guardiola. Pada laga terbaru menghadapi tuan rumah Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Lewy disimpan di bangku cadangan dan baru masuk pada seperempat jam terakhir.

    Situasi ini, menurut Hamann, mesti dimanfaatkan Arsenal, Pool, serta United, yang justru membutuhkan sosok penyerang seperti Lewandowski.

    "Kalau Anda mengamati Manchester United, saya rasa mereka membutuhkan seorang Lewandowski," kata eks gelandang Bayern dan Liverpool itu kepada Sky Sports.

    "Saat ini United, Liverpool, dan bahkan Arsenal... Lewandowski pas untuk mereka. Dia datang ke Bayern Munich dengan bebas transfer tahun lalu, tapi kalau ada kesempatan untuk memboyongnya saya akan membobol bank untuknya karena saya pikir dia No.9 terbaik di dunia."

    "Ini tanda tanya besar. Ada tanda tanya tentang sang manajer [Guardiola]. Belum ada kepastian dia akan bertahan di sana, meskipun dia memilii kontrak."

    "Saya pikir keadaan yang sama berlaku untuk Lewandowski, karena cara tim bermain di bawah Guardiola, saya pikir itu tak cocok untuknya. Dia pas untuk Dortmund dan saya pikir dia pas untuk dua atau tiga tim Inggris di mana dia bisa bermain lewat serangan balik di lapangan besar di mana dia bisa berlari dari belakang."

    "Dia harus terlibat dalam permainan. Di Bayern Munich dia tak mendapatkan cukup bola dengan cara mereka bermain. Anda membutuhkan poacher di Bayern Munich, seseorang yang mencetak gol di dalam kotak penalti, ketimbang seorang Lewandowski yang melakukan segalanya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United, Liverpool & Arsenal Diimbau Buru Robert Lewandowski
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page