Liga Inggris Manchester United Mungkin Tidak Permanenkan Radamel Falcao, Ini Alasannya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Manchester United Mungkin Tidak Permanenkan Radamel Falcao, Ini Alasannya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Danny Higginbotham menilai Manchester United tidak akan mengambil opsi mematenkan Radamel Falcao.

    Bintang Kolombia tiba di Old Trafford dari Monaco dengan status pinjaman plus klausul pembelian senilai £43 juta.

    Sayang, Falcao kesulitan tampil gemilang seperti yang pernah diperlihatkannya bersama Porto dan Atletico Madrid. Sejauh ini sang penyerang baru mencatat empat gol di semua kompetisi.

    Cedera otot ligamen lutut dituding sebagai biang kerok menurunnya penampilan Falcao.

    "Terkadang setelah pulih dari cedera seperti itu pemain tidak bisa menemukan kecepatannya, atau butuh waktu lama," ujar mantan bek United dilansir Sports Mole.

    "Saya pikir Falcao memahami itu dan dia tidak terlalu memaksakan menjadi pemain seperti dahulu. Mungkin dia menyadari situasi tersebut dan belum mencapai kondisi terbaik."

    "Falcao dalam masa transisi. Dia terlihat ingin mengubah gaya bermain dari penyerang yang mengandalkan kecepatan untuk menerobos bek, menjadi penyerang yang bermain lebih ke dalam."

    Kondisi tersebut diyakini Higginbotham membuat Louis van Gaal enggan mengeksekusi klausul kontrak peminjaman Falcao karena tidak ada ruang bagi pemain dengan tipe itu di lini depan tim.

    "Falcao ingin bermain lebbih ke dalam. Jika dia masih punya kecepatan, mungkin United akan mematenkannya. Tetapi Wayne Rooney adalah salah satu penyerang yang bisa bermain bagus saat ditempatkan lebih ke dalam. Dia bisa menciptakan ruang bagi para pelari," imbuhnya.

    "Saat Rooney dan Falcao bermain bersama seperti yang terlihat di beberapa laga musim ini. Mereka sama-sama menarik diri ke tengah. Ada Ashley Young dan Angel Di Maria yang melakukan gerakan memotong namun jarak dengan penyerang menjadi terlalu jauh. Ini masalah bagi Falcao."

    "Falcao yang pernah dikenal adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Anda bisa berharap dia menemukan performa terbaik namun risiko tersebut terlalu besar apalagi melibatkan dana yang tidak sedikit."

    "Sebagai striker, Anda dihargai karena gol dan Falcao tidak terlalu subur musim ini," tandasnya.

    Sejumlah klub dihubungkan dengan Falcao termasuk Liverpool, Juventus dan River Plate.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Mungkin Tidak Permanenkan Radamel Falcao, Ini Alasannya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page