Liga Inggris Manchester United Pagari James Wilson Hingga 2019

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Manchester United Pagari James Wilson Hingga 2019 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United mengumumkan perpanjangan kontrak striker berbakat, James Wilson hingga 2019 mendatang dengan opsi tambahan selama satu musim.

    Tadinya, kontrak pemain berusia 19 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Namun, Wilson memutuskan untuk memperpanjang masa bakti dengan klub yang telah dibelanya sejak kecil.

    "Saya gembira telah memperpanjang kontak dan antusias menjadi bagian dalam tim ini untuk beberapa tahun ke depan," ungkap Wilson.

    Usai memperpanjang kontraknya, Wilson mendapat pujian dari manajer Louis van Gaal. "Dia salah satu talenta paling berprospek cerah di Inggris. Jelas dia memiliki masa depan yang baik," serunya.

    Wilson merupakan jebolan akademi Man. United dan melakoni debut profesionalnya saat menghadapi Hull City pada Liga Primer Inggris April 2014 lalu. Dalam laga itu, Wilson mencetak dua gol saat Man. United menang 3-1 atas Hull.

    Musim lalu, Wilson mendapat porsi bermain lebih dengan mencatatkan 13 penampilan liga. Sayang, dia hanya mampu mempersembahkan satu gol bagi Setan Merah.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Pagari James Wilson Hingga 2019
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page