Liga Inggris Manchester United Rancang Skema Boyong Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 20, 2015.

Discuss Manchester United Rancang Skema Boyong Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United dilaporkan tengah menyusun rencana untuk memboyong Pep Guardiola ke Old Trafford musim depan meski Louis van Gaal tidak henti memoles Ryan Giggs untuk menguasai jabatan manajer.

    Pelatih Bayern Munich diklaim siap meninggalkan Allianz Arena musim panas mendatang dan sebelumnya Manchester City disebut berada di posisi terdepan untuk menampung mantan pelatih Barcelona.

    Setelah mengutarakan kemungkinan pensiun pada 2017, van Gaal selalu menjagokan Giggs sebagai penerusnya kelak namun the Mirror punya skema lain; si Setan Merah memburu Guardiola.

    Andai benar tahun depan Guardiola meletakkan jabatannya di Jerman, pelatih Belanda masih menyisakan satu tahun kontrak di Old Trafford dan belum diketahui apakah petinggi United akan mempertahankan atau melepasnya untuk memberi jalan bagi Guardiola.

    Juru taktik Spanyol tersebut punya dua gelar Liga Champions yang dimenangkannya bersama Barcelona dan sukses menghadirkan pesta juara Bundesliga sebanyak dua kali untuk Bayern.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Rancang Skema Boyong Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page