Liga Inggris Manchester United Resmi Dapatkan Bakat Muda Wales

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 2, 2015.

Discuss Manchester United Resmi Dapatkan Bakat Muda Wales in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, berhasil mendapatkan bek tengah Newport County Regan Poole. Dalam hal ini, pemuda berusia 17 tahun itu merapat ke Old Trafford dari klub League Two Inggris tersebut dengan besaran transfer yang tidak disebutkan pada deadline day kemarin.

    Di usia 16 tahun dan 94 hari, Poole menjadi pemain muda yang pernah membela tim utama Newport dengan mencatatkan debut melawan Shrewsbury Town pada September tahun lalu. Yang bersangkutan juga merupakan bagian dari timnas Wales U-17.

    Menanggapi transfer Regan, manajer Newport Terry Butcher berkata: "Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah klub menunjukkan ketertarikannya pada Regan. Namun ketika Manchester United datang, hanya ada satu hasil akhir,” ujarnya.

    "Itu merupakan mimpi setiap pemain untuk membela Manchester United, dan ini merupakan kesempatan luar biasa bagi dia untuk mengembangkan diri di klub besar. Tidak peduli negara mana yang Anda masuki, atau di mana posisi Anda di dunia, ketika Manchester United datang menghampiri, Anda harus memberikan jawaban.

    "Transfer ini menunjukkan kepada klub kami bahwa ada jalan yang tepat untuk menuju papan atas. Seorang pemain seperti Regan, yang memulai karier di Cardiff namun dilepas dan kemudian datang ke kami, tak peduli usianya ketika datang ke kami, mereka bisa meniru jejak Regan.

    "[Transfer] ini merupakan dorongan besar untuk klub, dalam kaitan akademi, tim utama dan area dari Newport. Wilayah ini menghasilkan banyak talenta muda yang bagus.

    "Kami aktif di bursa transfer dan akan ada opsi bagi kita ketika jendela peminjaman dibuka lagi dalam waktu seminggu. Ada warisan kecil dalam banyak hal yang diciptakan Regan. Uang yang ia hasilkan bisa membantu kami untuk mendapatkan pemain lain dan memberi pemain yang lebih muda inspirasi untuk melakukan apa yang telah ia lakukan.”

    Selain Regan, United juga meresmikan kepindahan Anthony Martial dari Monaco di tenggat transfer kemarin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Resmi Dapatkan Bakat Muda Wales
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page