Liga Italia Manolo Gabbiadini Tak Menyesal Tinggalkan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Manolo Gabbiadini Tak Menyesal Tinggalkan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Napoli Manolo Gabbiadini mengakui dirinya tidak menyimpan penyesalan sama sekali terkait kepindahannya pada bursa transfer musim dingin lalu.

    Sebagaimana diketahui, Gabbiadini sebelumnya dimiliki bersama dengan Juventus dan Sampdoria. Diakuinya, kepindahannya pada awal tahun itu berdasarkan kesepakatan antara semua pihak.

    "Keputusan dibuat oleh kedua pihak. Pada Januari kami membuat keputusan bersama dan saya menetapkan untuk datang ke Napoli," ujar Gabbiadini kepada jurnalis.

    "Saya tidak pernah mengenakan seragam Juve, dan saya tidak merasakan keterbutuhan apa pun dengan seragam itu. Sayalah yang membuat keputusan ini, dan saya senang melakukan ini."

    "Bahkan, saya berpikir saya akan memulai bersama Napoli dengan baik. Saya kira kemarin itu semua tergantung pada sang pelatih [musim lalu, Rafa Benitez]. Rekan-rekan saya dan seluruh yang berada di klub ini," tandasnya.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Manolo Gabbiadini Tak Menyesal Tinggalkan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page