Liga Indonesia Mantan Bek Persija Jakarta Buat Indra Sjafri Kepincut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2015.

Discuss Mantan Bek Persija Jakarta Buat Indra Sjafri Kepincut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam tak menghentikan kegiatan mereka meski sudah tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Salah satunya, skuat yang dilatih Indra Sjafri itu terus menggelar rangkaian uji coba.

    Terakhir, mereka beruji coba dengan tim Pespa FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (16/12). Pada laga itu, tim Serdadu Tridatu menang dengan skor tipis 1-0.

    Namun bukan hasil akhir yang difokuskan Indra, melainkan dirinya ingin terus mengasah timnya sekaligus mencari lagi bakat-bakat lain di Bali yang sempat luput dari pengamatannnya. Bahkan, pada laga itu, eks pelatih timnas Indonesia U-19 ini langsung kepincut dengan pemain asal Bali yang sudah malang melintang di pentas sepakbola nasional.

    SIMAK JUGA
    Bali United Pusam Ingin Sinergi Dengan SSB
    Bayu Gatra Hengkang Dari Bali United Pusam
    Indra Sjafri: Alasan Pemain Hengkang Karena Tidak Cocok Harga

    Adalah mantan bek Persija Jakarta, Ngurah Nanak, yang mencuri perhatian Indra, saat dirinya memperkuat Pespa FC di laga tersebut. Bahkan, pemain yang juga pernah membela Sriwijaya FC itu langsung diminta Indra untuk mengikuti seleksi di Bali United.

    "Ngurah Nanak mulai besok (hari ini) ikut berlatih bersama kami. Saya harap untuk laga-laga selanjutnya, saya bisa kembali menemukan bakat-bakat sepakbola asli Bali yang lainnya," kata Indra, seperti dilansir laman resmi klub.


    Indra memang berencana terus menggelar uji coba rutin bagi timnya. "Rencananya tiap Rabu dan Jumat kami akan uji tanding dengan tim kabupaten. Ini akan jadi hiburan gratis sekaligus kesempatan bagi saya untuk melihat lagi potensi pemain sepakbola Bali," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mantan Bek Persija Jakarta Buat Indra Sjafri Kepincut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page