Liga Indonesia Mantan Komisaris Semen Padang Desak Kompetisi Digulirkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2015.

Discuss Mantan Komisaris Semen Padang Desak Kompetisi Digulirkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan komisaris utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Toto Sudibyo mendesak agar kisruh sepakbola nasional dihentikan, dan kompetisi kembali digulirkan. Toto juga menyimpan harapan Semen Padang tampil sebagai juara Piala Jenderal Sudirman.

    Menurut Toto, Toto, yang sekarang bertugas sebagai Direktur Produksi PT Semen Tonasa, turnamen bukan solusi ideal untuk meningkatkan prestasi, karena hanya menghadirkan kemeriahan semata.

    "Faktor utama kemajuan sepakbola adalah kompetisi. Mustahil akan ada prestasi jika kompetisi tak bergulir. Prestasi hanya bisa terukur kalau ada kompetisi, bukan turnamen-turnamen semacam ini,” cetus Toto kepada Goal Indonesia.

    Kendati demikian, Toto menaruh harapan Semen Padang mampu tampil sebagai juara turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kendati tidak berada di Semen Padang, Toto tetap memantau perkembangan Semen Padang. Toto merupakan salah satu sosok yang berperan membangun, dan membesarkan Kabau Sirah.

    SIMAK JUGA
    Nilmaizar: PBFC Tim Yang Penuh Semangat
    PBFC Antisipasi Serangan Balik Semen Padang
    Pusamania Borneo FC Siap Hadapi Semen Padang

    "Selamat untuk Semen Padang yang telah menunjukan prestasi bagus, berhasil lolos ke semi-final turnamen Piala Jenderal Sudirman,” ucap ketua non aktif asosiasi provinsi [Asprov] PSSI Sumatera Barat ini.

    "Semi-final bukanlah titik tertinggi bagi Semen Padang. Saya yakin, jika semuanya berjalan fair, terutama perangkat pertandingan dengan wasit yang bisa memimpin secara netral, mereka bisa juara.”

    Walau begitu, Toto menyebutkan, Semen Padang harus terus berbenah agar lebih baik lagi. Meski materi pemain sekarang sudah cukup bagus, Semen Padang perlu menambah pemain di sektor depan. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mantan Komisaris Semen Padang Desak Kompetisi Digulirkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page