Mantan Menhan Kanada Klaim Bahwa Alien Ada Diantara Kita

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Apr 22, 2016.

Discuss Mantan Menhan Kanada Klaim Bahwa Alien Ada Diantara Kita in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,082
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Seorang mantan menteri pertahanan mengklaim pemerintahan dunia sengaja menyembunyikan eksistensi makhluk alien dari umat manusia.

    Paul Hellyer, 91, mendesak sejumlah pemimpin dunia untuk mengakui konspirasi global ini, termasuk serangkaian data mengenai pesawat UFO & adanya empat jenis alien yg sudah mengunjungi Bumi.

    Seperti yg dikutip dari metrotvnews.com, Mantan Menhan Kanada ini, yg sempat menduduki posisi tinggi dari periode 1963 ke 1967, memaparkan klaimnya di Universitas Calgary pekan ini.

    “Sebagian besar media tidak mau menyentuh (topik & dokumen terkait alien),” ucap Hellyer, seperti dikutip Mirror.co.uk, belum lama ini.

    “Suatu saat (masyarakat) akan berkata, ‘Bapa Presiden / Perdana Menteri, kami ingin kebenaran yg sebenar-benarnya & kami ingin mengetahuinya saat ini juga karena hal ini memengaruhi kehidupan kami,'” sambung dia.

    Hellyer, yg pertama kali membicarakan eksistensi alien pada 2005, mengklaim bangsa alien “telah mengunjungi planet Bumi sejak ribuan tahun lalu,” & makhluk asing ini memperhatikan seksama gaya hidup manusia.

    Sang mantan Menhan ini juga pernah berbicara pada media Russia Today bahwa alien ini hidup berdampingan dengan manusia di Bumi, & mereka “mirip seperti kita semua & berjalan di jalanan, & orang-orang tidak akan menyadarinya.”

    Menurut Hellyer, bangsa alien di Bumi khawatir terhadap perilaku manusia yg senang berperang. Terlebih, saat ini beberapa negara sudah memiliki kemampuan membuat senjata nuklir.

    “Mereka (alien) sangat khawatir terhadap nuklir, karena mereka berpikir hal tersebut tidak hanya memengaruhi manusia, tapi juga makhluk lain di alam semesta,” ungkap Hellyer.

    Klaim Hellyer terlontar setelah adanya rekaman video yg memperlihatkan benda asing di Nevada, Amerika Serikat. Dalam video terlihat sebuah truk menarik benda berbentuk seperti benda bulat yg dikawal konvoi polisi.

    Baca juga mengenai file-file dari proyek blue books yg telah dapat diakses secara online disini

    Originally posted 2015-04-27 14:15:51. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Mantan Menhan Kanada Klaim Bahwa Alien Ada Diantara Kita diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Mantan Menhan Kanada Klaim Bahwa Alien Ada Diantara Kita.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page