Liga Inggris Mantan Pelatih: Mario Balotelli Wajib Gabung Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 14, 2015.

Discuss Mantan Pelatih: Mario Balotelli Wajib Gabung Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih muda FC Internazionale Vincenzo Esposito mendesak Fiorentina untuk mewujudkan transfer bomber terpinggirkan Liverpool Mario Balotelli.

    Penyerang internasional Italia itu diyakini akan diuangkan kubu Anfield. Serie A menjadi destinasi potensial sang pemain di mana La Viola disebut-sebut favorit mendapatkannya.

    Meski begitu, nyatanya kubu Fiorentina telah menolak mendatangkan Balotelli lantaran tuntutan The Reds yang meminta nama Mario Gomez di dalam paket transfer.

    "Saya senang dengannya, karena Fiorentina akan menjadi kesempatan lainnya yang pantas bagi Balotelli," ujar Esposito kepada Firenzeviola.it.

    "Saya melatih dia selama bertahun-tahun di akademi muda Inter dan saya bisa menjamin, untuk menunjukkan seluruh kualitasnya, dia hanya perlu proyek yang baru, sesuatu di mana dia bisa merasa berada di tengah-tengah proyek itu."

    "Florence telah membuktikan tempat yang bagus bagi pemain yang ingin menghidupkan kembali kariernya. Ini ide yang menarik, saya harus mengakui. Akan menjadi bagus bagi Mario dan Fiorentina."

    "Semuanya bisa diatasi di usianya, terutama banyak dari reputasi yang dia dapatkan karena kesalahan dia sendiri. Mario adalah pemain yang tanpa diragukan lagi bisa meningkat, namun saya tidak ingin menyalahkan dia atas apa yang dia lakukan di masa lalu."

    "Tak diragukan lagi, Florence bisa menjadi kesempatan bagus bagi dia untuk membuat dirinya kembali ke trek," tandas Esposito.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mantan Pelatih: Mario Balotelli Wajib Gabung Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page