Mantan Produser Medal of Honor Buat Game Shooter Mobile

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 14, 2015.

Discuss Mantan Produser Medal of Honor Buat Game Shooter Mobile in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Greg Goodrich pernah bekerja di EA dengan jabatan sebagai executive producer dankepala studio game yg bertanggung jawab terhadap seri game FPS Medal of Honor. Ia kini telah keluar dari EA & mendirikan studio game sendiri bernama Pound Sandyang berfokus kepada pengembangan game mobile. Karya perdananya yg saat ini tengahia kerjakanberjudul Fantastic Plastic Squad, sebuah game shooter yg rencananya akan dirilis sebelum tahun 2015 berakhir.

    Fantastic Plastic Squad mengusung genre third person shooter berlatar mainan figure & robot di era 80-an yangdapat dimainkan secara offline.Ia mengakui telah menyiapkan sedikitnya 125 misi di mode single player yg dapat dimainkan & diselesaikan sendirian.

    [​IMG]

    Tampaknya fitur andalan dari Fantastic Plastic Squad adalah mode multiplayer layaknya game FPS pada PC maupun console. Setiap pemain akan menjadi anggota dari dua kubu yg bersitegang untuk memperebutkan kendali atas sebuah rumah di medan pertempuran. Para pemain akan bekerja sama dalam tim, unjuk keterampilan, serta beradu strategi untuk menjadi pemenang.

    Selain pertempuran multiplayer online, pemain juga akan diberikan kebebasan untuk melakukan kustomisasi karakterhingga menjadi unik. Setiap karakter dapat dilengkapi dengan persenjataan maupun baju berbeda yg memberikan tampilan & kemampuan khas. Pemain bahkan dapat meminjamkan karakter yg telah dibangun kepada teman & mendapatkan bagian dari harta yg diperoleh saat pertempuran berakhir.

    [​IMG]

    Sebagai game multiplayer online di platform mobile yg lebih cocok dimainkan sebentar-sebentar, Greg menyebutkan bahwa pihaknya telah mendesain emergency switch bila pemain terpaksa harus menelantarkan permainan di tengah-tengah permainan. Pemain cukup melakukan tap pada sebuah tombol virtual pada layar sehingga kendali karakter beralih kepada AI.

    Fantastic Plastic Squad rencananya akan diluncurkan di iPhone & iPad sertaApple TV dengan optimisasi skema pengendalianmenggunakan remote maupun controller eksternal lain. Belum ada videogameplay resmi di game ini, namun kamu yg penasaran bisa melihat video trailer pembuka di bawah.



    Sumber: Polygon

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page