Liga Indonesia Mantan Sekjen FAM: Permainan Vietnam Mirip Jerman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss Mantan Sekjen FAM: Permainan Vietnam Mirip Jerman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,908
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang leg kedua babak semi-final Piala AFF 2014, mantan sekretaris jenderal Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) Datuk Peter Velappan mengaku terkesan dengan gaya permainan Vietnam, lawan yang akan menjamu Malaysia di My Dinh Stadium, Kamis (11/12) malam WIB.

    Kekaguman pria 79 tahun tersebut timbul usai penampilan cemerlang yang ditampilkan skuat The Golden Star sepanjang turnamen tahun ini, terlebih pasukan Toshiya Miura itu tampil impresif dengan memetik kemenangan tipis 2-1 atas Harimau Malaya di pertemuan pertama lalu.

    "Saya menilai Vietnam memiliki gaya permainan yang mirip dengan apa yang diperagakan Jerman dalam Piala Dunia baru-baru ini," tutur Velappan yang juga pernah menjabat sebagai sekjen AFC dikutip Bongdaplus.

    "Dengan gaya permainan tersebut, Vietnam mampu dengan mudah untuk memecah konsentrasi setiap pemain belakang lawan. Dollah Salleh selaku pelatih Malaysia harus menemukan formula tepat untuk meredam itu."

    Dalam gelaran Piala AFF tahun ini, Vietnam sendiri memiliki ambisi besar untuk dapat merengkuh trofi juara kali kedua setelah sebelumnya pernah meraih prestasi tersebut di edisi 2008 silam.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mantan Sekjen FAM: Permainan Vietnam Mirip Jerman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page