Mantan Wapres AS Membela Edward Snowden

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 12, 2014.

Discuss Mantan Wapres AS Membela Edward Snowden in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Mantan Wakil Presiden Al Gore membela mantan agen NSA, Edward Snowden. Seperti yang telah diketahui, Snowden adalah pembocor rahasia penyadapan pemerintah Amerika Serikat. Al Gore juga menolak untuk memberi label pengkhianat terhadap Snowden, bahkan Al Gore malah menyebut Snowden adalah seorang pahlawan.
    Seperti yang dilaporkan oleh The Hill, pernyataan Al Gore tersebut diungkapkan saat Southland Conference di Nashville, Tennesee pada Selasa (10/06). Jika anda mengatur suatu spektrum, saya akan mendorongnya lebih jauh dari sisi pengkhianat dan saya akan memberitahu Anda mengapa. kata Al Gore ketika ditanya mengenai apakah Snowden pengkhianat.
    Al Gore berpandangan bahwa apa yang dilakukan oleh Edward Snowden dalam perbuatannya membocorkan rahasia penyadapan pemerintah Amerika Serikat memang melanggar hukum. Namun fakta-fakta yang diungkapkan oleh Snowden justru sangat penting karena, apa yang telah dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat telah melanggar Konstitusi Amerika Serikat.
    Dia (re: Edward Snowden) memang melanggar hukum,tapi apa yang dia ungkapkan adalah hal yang melanggar hukum termasuk Konstitusi Amerika Serikat yang jauh lebih serius dari kejahatan yang dia lakukan. Al Gore mengungkapkan.
    Jadi dalam rangka melanggar undang-undang penting, ia juga memberikan jasa yang penting karena kita memang perlu untuk mengetahui, sejauh apa hal ini sudah terjadi,” kata Gore mengenai program mata-mata pemerintah Amerika Serikat yang dibongkar oleh Snowden.
    Komentar Al Gore adalah teguran tajam kepada pemerintah dan tokoh-tokoh petinggi intelijen lainnya, yang mengatakan bahwa Snowden ini telah mengganggu cara Amerika Serikat untuk mempertahankan diri dari teroris dan musuh asing.
    Sikap Al Gore ini membuktikan bahwa tidak hanya masyarakat Amerika Serikat yang terganggu dan merasa dilanggar hak-hak pribadinya oleh pemerintah Amerika Serikat, namun mantan pejabat tinggi seperti mantan Wakil Presiden Amerikat, Al Gore, pun beranggapan bahwa hal yang dilakukan Snowden adalah benar.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page