Liga Inggris Mantan Wasit Ini Sebut Kartu Merah Steven Gerrard Tepat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Mantan Wasit Ini Sebut Kartu Merah Steven Gerrard Tepat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan wasit Liga Primer Inggris, Graham Poll menyebut that Martin Atkinson telah melakukan keputusan tepat saat mengusir Steven Gerrard, kala Liverpool menelan kekalahan 2-1 dari Manchester United.

    Kapten The Reds tersebut menerima kartu merah langsung hanya 48 detik usai masuk di awal babak kedua, selepas duel fisik yang diakhiri dengan injakan terhadap kaki Ander Herrera.

    "Keputusan terbaik sudah diambil – saat dengan jelas Atkinson dan asistennya melihat langsung injakan Steven Gerrard kepada Ander Herrera," ujar Poll yang dikutip BT Sport.

    "Gerrard sendiri dalam wawancara setelah laga menerima keputusan itu. Atkinson juga bersikap benar dengan tidak membiarkan insiden antara kedua pemain tersebut menjadi lebih buruk."

    "Atkinson mendapat tekanan kuat dari pemain dan dan fans Liverpool, salah satunya saat mengambil sikap tepat lainnya ketika ada tekel keras yang dilakukan Phil Jones kepada Jordan Henderson," tukasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mantan Wasit Ini Sebut Kartu Merah Steven Gerrard Tepat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page