Liga Jerman Manuel Neuer: Badai Cedera Jadi Berkah Terselubung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Manuel Neuer: Badai Cedera Jadi Berkah Terselubung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Neuer menyayangkan banyaknya pemain Bayern Munich yang mengalami cedera saat ini. Namun, ia mengakui bahwa badai cedera tersebut bisa menggembleng skuat Pep Guardiola menjadi lebih kuat dan kompak.

    Dalam tiga pekan terakhir, Bayern kehilangan beberapa pemain pentingnya seperti Arjen Robben, David Alaba, Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery, dan Tom Starke. Medhi Benatia menambah panjang daftar cedera setelah pada Rabu (8/4) kemarin mengalami cedera hamstring saat bertanding melawan Bayer Leverkusen di perempat-final DFB-Pokal.

    Bayern pun terancam menghadapi periode krusial pada April ini tanpa kekuatan penuh. Namun, Neuer menilai, krisis cedera pemain ini justru bisa menjadi berkah terselubung bagi timnya.

    "Dampak positif [dari badai cedera] terlihat jelas selepas laga kontra Dortmund [pada akhir pekan lalu]. Saya rasa, tim ini semakin kompak. Hal tersebut penting untuk menghadapi pekan-pekan mendatang. Setiap pemain fit sangat vital bagi kami,” ujar Neuer.

    "Kami memahami adanya cedera tersebut dan semoga ada satu-dua pemain yang bisa sembuh secepatnya. Saat ini yang terpenting adalah tetap fit dan fokus menghadapi laga berikut,” tambah sang kiper.

    Die Roten akan menjamu Eintracht Frankfurt, Sabtu (11/4) esok, sebelum bertamu ke Estadio da Dragao untuk berjumpa Porto di leg pertama perempat-final Liga Champions tengah pekan depan.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Manuel Neuer: Badai Cedera Jadi Berkah Terselubung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page