Liga Jerman Manuel Neuer Percaya Diri Singkirkan Shakhtar Donetsk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Manuel Neuer Percaya Diri Singkirkan Shakhtar Donetsk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Neuer mengaku tidak ragu sedikitpun dengan kemampuan Bayern Munich untuk menyingkirkan Shakhtar Donetsk ketika kedua tim berduel dalam babak 16 besar Liga Champions.

    Sempat bermain 0-0 di leg pertama di Lviv, Bayern bakal dihadapkan tugas sulit seandainya kebobolan terlebih dulu dalam leg kedua yang akan digelar di Allianz Arena, Kamis (12/3) dini hari WIB esok. Namun, Neuer yakin Bayern bisa menjawab ekspektasi dengan mengalahkan wakil Ukraina itu dan melaju ke perempat-final.

    "Anda sudah bisa melihat sendiri, kami tetap mampu mempertahankan gaya permainan apapun yang terjadi. Kami tidak meragukan diri kami sendiri ketika segalanya berjalan buruk,” tutur Neuer di laman resmi Bayern.

    "Kami harus mewaspadai Shakhtar dan mengontrol serangan balik mereka dengan baik. Laga ini harus bisa dimenangkan. Ini adalah situasi yang kami sukai,” tambah kiper berusia 28 tahun ini.

    Di laga ini, Bayern tidak bisa diperkuat Xabi Alonso yang terkena suspensi. Thiago Alcantara dan Javi Martinez juga belum bisa dimainkan karena masih cedera. Adapun Philipp Lahm yang pekan ini sudah kembali berlatih usai pulih dari operasi engkel, kemungkinan besar belum akan comeback melawan Shakhtar.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Manuel Neuer Percaya Diri Singkirkan Shakhtar Donetsk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page