Liga Jerman Manuel Neuer: Pesta Telah Usai, Saatnya Bidik DFB-Pokal!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2016.

Discuss Manuel Neuer: Pesta Telah Usai, Saatnya Bidik DFB-Pokal! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Neuer mewanti-wanti Bayern Munich untuk tidak larut dalam euforia juara Bundesliga Jerman dan wajib langsung mengalihkan fokus pada partai final DFB-Pokal melawan Borussia Dortmund pada Sabtu (21/5) mendatang.

    Akhir pekan lalu, Bayern berpesta pora selepas partai pamungkas Bundesliga 2015/16 melawan Hannover. Meski demikian, Neuer berharap rekan setimnya bisa melupakan sejenak titel liga itu, sebab partai krusial untuk mengamankan double domestik sudah menanti di depan mata.

    "Pesta sudah selesai,” kata Neuer dalam jumpa pers, Rabu (18/5). "Kami hanya memikirkan Dortmund. Ini akan menjadi final antara dua tim terbaik.”

    SIMAK JUGA
    GALERI: Selebrasi Juara Bayern Munich
    Guardiola: Saya Tak Akan Kembali Ke Bayern
    Hummels, Sanches & Ambisi (Semu) Bayern

    Neuer mengungkapkan, Dortmund sudah banyak berubah sejak ditangani pelatih Thomas Tuchel. Menurutnya, BVB kini lebih berani mengandalkan taktik ball possession ketimbang saat masih dilatih Jurgen Klopp. Sang kiper juga merasa tidak ada yang difavoritkan di partai puncak ini, meski Bayern tak pernah kalah dari Dortmund dalam duel liga di musim ini, yakni menang 5-1 dan bermain imbang 0-0.

    "Dortmund memang masih memainkan sepakbola counter attack, tetapi mereka kini semakin percaya diri dalam penguasaan bola. Fakta bahwa kami adalah juara Bundesliga dan unggul dalam pertemuan dengan mereka tidak bisa menjadi jaminan,” jelasnya.

    "Lawan berat menanti. Dortmund adalah tim hebat. Adalah hal yang bagus bahwa kami memiliki rival Jerman yang kuat. Mereka tidak pernah menyerah dan selalu menantang kami,” tandas Neuer.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Manuel Neuer: Pesta Telah Usai, Saatnya Bidik DFB-Pokal!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page