Liga Inggris Manuel Pellegrini Akui Ambil Risiko Lawan Southampton

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2016.

Discuss Manuel Pellegrini Akui Ambil Risiko Lawan Southampton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Manuel Pellegrini mengakui keputusannya merotasi skuat Manchester City untuk laga melawan Southampton tadi malam adalah keputusan yang berisiko. Terbukti, Citizen kalah 4-2 di laga tersebut.

    Namun Pellegrini menyatakan keputusan merotasi skuat diambilnya demi kepentingan yang lebih besar, meski juga dirinya tak bisa memberikan jaminan akan kesuksesan di laga berikutnya, yaitu melawan Real Madrid di leg kedua semi-final Liga Champions tengah minggu ini.
    SIMAK JUGA
    Penampilan Tak Meyakinkan Liverpool
    Ronaldo Ingin Zidane Bertahan
    Schmeichel Ingin United Frustrasi

    "Saya melakukan hal yang sama persis karena kami memiliki laga penting pada hari Rabu ketika kami bermain di semi-final Liga Champions," kata Pellegrini, Senin (2/5).

    "Kami terus berjuang tergantung pada apa yang kami hadapi di dua laga berikutnya, apakah kami akan bisa bertahan di empat besar."

    "Jadi saya pikir keputusan ini berisiko, tapi itulah risiko yang harus kami ambil," tandasnya.

    Ada pun City membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke final Liga Champions musim ini setelah di leg pertama menyudahi duel melawan Real Madrid dengan skor imbang 0-0.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Akui Ambil Risiko Lawan Southampton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page