Liga Inggris Manuel Pellegrini: Arsenal, Hull City, Middlesbrough, Sama Saja!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini: Arsenal, Hull City, Middlesbrough, Sama Saja! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menyebut Arsenal tak ubahnya tim-tim medioker seperti Hull City atau Middlesbrough.

    Setelah ditahan oleh Hull, Manchester Biru kini genap mencatatkan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan, termasuk saat dipukul Middlesbrough dan Arsenal.

    Berangkat dari hasil kurang memuaskan di laga teranyar itulah, Pellegrini berkesimpulan, The Gunners sama saja pola mainnya dengan Hull atau Middlesbrough, yakni bertahan.

    "Sungguh membuat frustrasi, karena saya kira tim bekerja banyak dalam petandingan dan punya penguasaan bola yang bagus. Kami bisa menang, tapi kami tidak berada di puncak performa pada saat menguasai zona penyerangan," buka Pellegrini.

    "Kami bekerja dan berlari, tapi Anda memerlukan banyak ide ketika tim Anda bermain seperti Hull, Middlesbrough atau Arsenal, saat mereka bermain dengan sembilan atau sepuluh pemain di belakang," jelasnya.

    "Mungkin para pemain kembali dari cedera, para pemain penting akan menolong. Kami perlu mencoba dan menemukan cara lain ketika kembali nanti," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Arsenal, Hull City, Middlesbrough, Sama Saja!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page