Liga Inggris Manuel Pellegrini: Banderol Kevin De Bruyne Bakal Dilupakan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini: Banderol Kevin De Bruyne Bakal Dilupakan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester City Manuel Pellegrini berargumen, harga mahal Kevin De Bruyne bakal dengan mudah dilupakan oleh orang-orang di akhir musim karena ia yakin gelandang Belgia itu akan bersinar di Etihad Stadium.

    De Bruyne diboyong City dari Wolfsburg dengan biaya senilai £54,5 juta dan saat ini tengah bersiap melakoni debutnya ketika menghadapi tuan rumah Crystal Palace, Sabtu (12/9). Banyak pihak mengkritik banderol De Bruyne yang menjadikannya sebagai pemain termahal kedua dalam sejarah sepakbola Inggris, namun Pellegrini tak mengacuhkannya.

    "Mungkin pada awalnya, orang-orang akan membicarakan banderol tersebut. Namun di akhir periode, tim akan membuktikan mengapa kami membawanya kemari. Pemain dinilai berharga sangat murah jika ia bermain sangat baik, dan sebaliknya, akan dinilai sangat mahal jika ia tampil buruk,” terang Pellegrini.

    "Ketika saya memainkan Raheem Sterling [yang diboyong senilai £49 juta], dalam dua atau tiga laga dia langsung membuktikan bahwa ia layak dihagai sebesar itu. Saya juga yakin dengan De Bruyne, bahwa di akhir musim nanti tak seorangpun akan mengingat banderol yang kami keluarkan untuknya.”

    "Kevin adalah pemain penting, seperti Sterling, dan memiliki karakteristik yang kami butuhkan. Dia masih muda dan jauh lebih berkembang sejak terakhir kali bermain di Liga Primer [bersama Chelsea],” imbuh manajer asal Cile ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Banderol Kevin De Bruyne Bakal Dilupakan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page