Liga Inggris Manuel Pellegrini: Chelsea Juara Karena Konsisten

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini: Chelsea Juara Karena Konsisten in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Pellegrini, manajer Manchester City, memuji konsistensi Chelsea yang mengamankan gelar juara Liga Primer Inggris.

    Chelsea menang 1-0 atas Crystal Palace dan menjadi kampiun Liga Primer beberapa jam sebelum City menang 1-0 atas Tottenham Hotspur, Minggu (3/5).

    Sang manajer pun memuji konsistensi Chelsea, namun ia mengatakan, City mampu mencetak lebih banyak gol ketika menjadi kampiun musim lalu.

    "Saya rasa penting untuk finis sedekat mungkin dengan puncak dan melihat di mana kami harus berbenah. Mungkin Chelsea lebih konsisten musim ini dan mereka memenangkan liga, tapi kami mampu mencetak lebih banyak gol ketika kami yang juara [musim lalu]," ungkap Pellegrini.

    Manajer asal Cili ini juga berkomentar soal kemenangan tipis atas Spurs. "Saya sudah mengatakan, kita akan menyaksikan laga menghibur karena kedua tim bermain menyerang. Jadi saya pikir para fans menikmatinya. Ini merupakan laga yang ketat dan Sergio mencetak gol hebat. Saya turut senang untuk hal itu."

    Manchester City akan menghadapi Queens Park Rangers, Swansea City, dan Southampton di tiga laga terakhir Liga Primer.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Chelsea Juara Karena Konsisten
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page