Liga Inggris Manuel Pellegrini Enggan Berbicara Dengan Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2016.

Discuss Manuel Pellegrini Enggan Berbicara Dengan Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menyatakan dirinya enggan berbicara dengan suksesornya, Pep Guardiola, sebelum proses pergantian pelatih.

    Pelatih asal Cile itu sudah mendampingi tim untuk terakhir kali, setelah tiga tahun melatih klub, saat The Citizens bermain imbang 1-1 kontra Swansea City di Liberty Stadium, Minggu (15/5) malam WIB.

    "Saya merasa kami perlu berbicara. Ia tahu betul apa klub ini. Ia punya banyak teman di sini. Ia merupakan manajer yang sangat penting di Eropa, jadi saya yakin ia akan mendapat semua informasi," ujar Pellegrini kepada wartawan.

    SIMAK JUGA
    POLLING: Siapa Pemain Terbaik EPL Musim Ini?
    RESMI: West Ham Gaet Nordtveit
    Klopp: Bukan Peringkat Harapan Saya​

    "Tim ini dalam lima musim terakhir selalu bermain di Liga Champions. Jadi, saya rasa ia akan mendapatkan klub yang layak buat dia, dan saya yakin klub ini akan terus berkembang di masa depan."

    Pellegrini sebelumnya mengisyaratkan ingin bertahan di Liga Primer Inggris dan ia memuji liga itu sebagai kompetisi yang terbaik di dunia.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Enggan Berbicara Dengan Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page